Show simple item record

dc.contributor.authorRAHMAN, Taufikur
dc.date.accessioned2019-11-25T09:11:03Z
dc.date.available2019-11-25T09:11:03Z
dc.date.issued2019-06-27
dc.identifier.nim150810201180
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95441
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Department Store Transmart Jember. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatifmelaui skala likert sebagai alat bantu untuk mengukur dari jawaban pernyataan responden. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan beberapa syarat.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 115 responden.Sumber data yang digunakan penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Hasil dari peneltian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, harga, dan store atmosphere berpengaaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Department Store Transmart Jemberen_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Layanan Harga dan Store Atmosphereen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Department Store Transmart Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record