dc.contributor.advisor | SUDARYANTO | |
dc.contributor.advisor | SRIONO | |
dc.contributor.author | AJI, Asteni | |
dc.date.accessioned | 2019-11-25T08:27:29Z | |
dc.date.available | 2019-11-25T08:27:29Z | |
dc.identifier.nim | NIM130810201152 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95428 | |
dc.description.abstract | Kesadaran masyarakat dunia akan pentingnya pelestarian lingkungan semakin
meningkat, peningkatan ini ditandai dengan adanya kekhawatiran besar kemungkinan
terjadinya bencana lingkungan hidup yang mengancam. Keadaan alam yang semakin
tidak menentu belakangan ini merupakan suatu pertanda dari fenomena terjadinya
pemanasan global. Pemanasan global itu sendiri merupakan suatu fenomena
meningkatnya suhu global yang disebabkan oleh peningkatan jumlah karbon dioksida
dan gas-gas Methane pada atmosfer bumi, (Kotler, 2012).
Adanya bukti - bukti seperti penipisan lapisan ozon yang secara langsung
memperbesar terjadinya kanker kulit dan berpotensi mengacaukan iklim dunia serta
pemanasan global, memperkuat alasan kekhawatiran tersebut. Adanya kekhawatiran
akan lingkungan hidup yang terus memburuk membuat masyarakat sadar dan berupaya
untuk tidak memperburuk keadaan. Dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat
yang sadar akan lingkungan perusahaan mengeluarkan beberapa produk yang ramah
lingkungan. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan adalah dengan menerapkan
konsep pemasaran hijau (green marketing). | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 130810201152; | |
dc.subject | Pemasaran Hijau Citra Merek Keputusan Membeli Air Mineral. | en_US |
dc.title | Pengaruh Pemasaran Hijau Terhadap Citra Merek Dan Keputusan Membeli Air Mineral Ades Pada Mahasiswa Di Jember. | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |