Show simple item record

dc.contributor.advisorSUDARYANTO
dc.contributor.advisorPRASODJO
dc.contributor.authorPUSPITA, Ari
dc.date.accessioned2019-11-25T08:14:05Z
dc.date.available2019-11-25T08:14:05Z
dc.identifier.nimNIM140810201163
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95395
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk 1) Menguji pengaruh signifikansi iklan terhadap brand image IM3 Ooredoo pada PT. Indosat, Tbk. 2) Menguji pengaruh signifikansi event sponsorship terhadap brand image IM3 Ooredoo pada PT. Indosat, Tbk. 3) Menguji pengaruh signifikansi personal selling terhadap brand image IM3 Ooredoo pada PT. Indosat, Tbk. Objek pada penelitian ini adalah konsumen IM3 Ooredoo di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, konsumen dalam hal ini yaitu pengguna IM3 Ooredoo. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 4 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen IM3 Ooredoo yang berdomisili di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 112 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis pada penelitian ini adalah iklan, event sponsorship dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap brand image. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa iklan, event sponsorship dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap brand image IM3 Ooredoo pada PT. Indosat, Tbk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140810201163;
dc.subjectIKLANen_US
dc.subjectBRAND IMAGE IM3 OOREDOOen_US
dc.titlePENGARUH IKLAN DAN EVENT SPONSORSHIP SERTA PERSONAL SELLING TERHADAP BRAND IMAGE IM3 OOREDOO PADA PT. INDOSAT, TBKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record