Show simple item record

dc.contributor.advisorAnwar, Moh.
dc.contributor.advisorApriyono, Markus
dc.contributor.authorSantoso, Wahyu Widhi
dc.date.accessioned2019-11-25T07:54:47Z
dc.date.available2019-11-25T07:54:47Z
dc.identifier.nimNim 960810201436
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95369
dc.description.abstractHipotesis pertama yang diajukan dalam penelitian ini diterima, yang berarti bahwa pengambilan keputusan dalam pembelian AMDK Ozora secara bersama-sama dipengaruhi oleh variabel-variabel produk, promosi, harga dan distribusi. Hal ini ditujukkan oleh nilai F hitung pada tingkat signifikansi (a) 5% adalah sebesar 35,880 dengan probabilitas kesalahan 0,000 atau lebih kecil dari 5% yang berarti bahwa variabel bebas dalam penelitian ini secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam membeli AMDK Ozora.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran Pemasaran Keputusan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK AIR MINERAL OZORA PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record