Show simple item record

dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu
dc.contributor.authorFirdausi, M. Almas
dc.date.accessioned2019-11-25T07:40:32Z
dc.date.available2019-11-25T07:40:32Z
dc.identifier.nimNIM 1508102012
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95354
dc.description.abstractMitsubishi adalah merek yang mempunyai 3 segmen kendaraan di pasar indonesia: kendaraan niaga, kendaraan niaga ringan dan mobil penumpang. Sampai saat ini mitsubishi masih menduduki posisi sebagai market leader pada 2 segmen kendaraan yaitu: kendaraan niaga dan kendaraan niaga ringan. Di segmen kendaraan niaga mitsubishi memimpin sebagai market leader lebih dari 41 tahun sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan mitsubishi terus memimpin lebih dari 31 tahun. Berdasarkan fenomena tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi kepercayaan merek terhadap loyalitas merek kendaraan niaga merek Mitsubishi. Objek pada penelitian ini adalah pengguna kendaraan niaga Merek Mitsubishi. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 5 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Hasil dari penelitian ini menunjukna bahwa reputasi merek, prediksi merek, kompetensi merek, dan kesukaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek kendaraan niaga merek Mitsubishien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMEREK KENDARAANen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK KENDARAAN NIAGA MITSUBISHIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record