Show simple item record

dc.contributor.advisorAnwar, Moh.
dc.contributor.advisorApriyono, Markus
dc.contributor.authorSantoso, Wahyu Widhi
dc.date.accessioned2019-11-25T07:32:51Z
dc.date.available2019-11-25T07:32:51Z
dc.identifier.nimNim 960810201436
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95349
dc.description.abstract"Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen untuk Membeli Produk Air Minum Mineral Ozora pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jember", Wahyu Widhi Santoso, Jurusan Manajemen, Program Ekstensi, Fakultas Ekonomi, Universitas Jember, Seperti telah kita ketahui bahwa air merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak dapat digantikan. Bagi sebagain kalangan masyarakat mengkonsumsi air minum haruslah memenuhi beberapa kriteria antara lain air tersebut harus terjamin mutunya, bebas dari bakteri dan kuman, tidak berbau serta jernih. Dari beberapa hal tersebut berarti keterlibatan konsumen terhadap produk adalah tinggi, sehingga pengambilan keputusan untuk membeli produk air minum cenderung selektif. Hal ini juga terjadi pada pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian produk air minum dalam kemasan Ozora. Variabel-variabel yang mempengaruhi pengambilan keputusan untuk membeli produk air mineral Ozora adalah produk, Promo, harga dan distribusi. Pertimbangan yang matang terhadap variabel-variabel tersebut dapat membantu konsumen dalam pengambilan keputusan untuk membeli produk air mineral sehingga konsumen dapat memperoleh kepuasan yang diingikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKeputusan Konsumen Membeli Produk Air Mineralen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK AIR MINERAL OZORA PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record