Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorJoko N., Ariwan
dc.contributor.authorRosyidi, Ahmad
dc.date.accessioned2019-11-25T06:50:46Z
dc.date.available2019-11-25T06:50:46Z
dc.identifier.nimNIM. 110810201101
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95297
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kriteria-kriteria kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman Wana Wisata Tanjung Papuma dan menetukan prioritas strategi pemasaran Wana Wisata Tanjung Papuma. Pendekatan AHP-SWOT digunakan untuk menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman serta menentukan strategi pemasaran Wana Wisata Tanjung Papuma berdasarkan prioritasnya. Faktor kekuatan Wana Wisata Tanjung Papuma terdiri atas kebersihan, akomodasi, letak geografis dan wahana wisata. Faktor kelemahan Wana Wisata Tanjung Papuma terdiri atas paket wisata, diversifikasi, sikap manajemen/karyawan, koordinasi yang lemah antar otoritas pariwisata, efektivitas pemasaran, dan struktur manajemen. Pada faktor peluang terdiri atas potensi Wana Wisata Tanjung Papuma menjadi destinasi utama di Kabupaten Jember, potensi pengembangan wisata berskala nasional, dampak kegiatan JFC, pertumbuhan wisatawan domestik, dan aksesibilitas. Pada faktor ancaman terdiri atas sikap masyarakat lokal, perkembangan destinasi wisata yang semakin kompetitif di tingkat regional, persepsi wisatawan, dan kontrol aktivitas pariwisata yang lemah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPRIORITAS STRATEGI PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN WANA WISATA TANJUNG PAPUMA KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record