Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorN., Ariwan Joko
dc.contributor.authorMauludiyah, Siti
dc.date.accessioned2019-11-25T06:37:19Z
dc.date.available2019-11-25T06:37:19Z
dc.identifier.nimNim 000810201096
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95269
dc.description.abstractKetatnya persaingan antar rumah sakit khususnya ruang rawat inap kelas VIP,dikarenakan ruang rawat inap kelas VIP mempunyai prospek yang cerah untuk dikembangkan dimasa yang akan datang, mengingat konsumen yang terdiri dari golongan ekonomi menengah keatas, Hal ini mendorong rumah sakit- rumah sakit untuk meningkatkan daya saingnya untuk menjawab tantangan persaingan ini melalui penentuan strategis pemasan yang tepat, salah satunya yaitu strategi kombinasi bauran pemasaran. Kombinasi bauran pemasaran yang tepat akan mempengaruhi kinerja perusahaan yaitu melalui komitmen manajemen terhadap pemberian pelayanan yang berkualitas kepada konsumennya, dengan harapan konsumen akan terpuaskan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Bauran Pemasaranen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT KELAS VIP (Studi Pada Pasien Di Kota Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record