Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorWahyono, Hadi
dc.contributor.authorIrawati, S. Faizah
dc.date.accessioned2019-11-25T06:36:34Z
dc.date.available2019-11-25T06:36:34Z
dc.identifier.nimnim 990810201337
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95267
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Analisis Pengaruh Biaya Periklanan, Biaya Personal Selling dan Biaya Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjulan Pada UD Jaya Abadi Motor Jember dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel promosi yang dilaksanakan perusahaan berpengaruh terhadap volume penjualan baik secara simultan maupun secara parsial, serta untuk mengetahui variabel Promotional Mix yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan, dengan periode waktu analisis tahun 1990 sampai dengan tahun 2002.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Biaya Periklanan, Biaya Personal Selling Dan Biaya Promosi Penjualanen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA PERIKLANAN, BIAYA PERSONAL SELLING DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. JAYA ABADI MOTOR JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record