Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorEndhiarto, Tatok
dc.contributor.authorHandayani, Fitri
dc.date.accessioned2019-11-25T06:07:52Z
dc.date.available2019-11-25T06:07:52Z
dc.identifier.nimNIM 130810201223
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95203
dc.description.abstractPengaruh green marketing terhadap attitude konsumen Teh Kotak Ultrajaya di Kota Jember menunjukkan hasil yang positif dan signifikan. Artinya semakin baik green marketing maka attitude juga akan semakin meningkat. Pengaruh green marketing terhadap keputusan membeli konsumen Teh Kotak Ultrajaya di Kota Jember menunjukkan hasil yang positif dan signifikan. Artinya semakin baik green marketing maka keputusan membeli juga akan semakin meningkat. Pengaruh brand awareness terhadap attitude konsumen Teh Kotak Ultrajaya di Kota Jember menunjukkan hasil yang positif dan signifikan. Atinya semakin baik brand awareness maka attitude juga akan semakin meningkat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectGREEN MARKETING DAN BRAND AWARENESSen_US
dc.titlePENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND AWARENESS DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TEH KOTAK ULTRAJAYA DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record