Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu
dc.contributor.authorFIKRI, FUADUL
dc.date.accessioned2019-11-25T06:04:28Z
dc.date.available2019-11-25T06:04:28Z
dc.identifier.nim130810201127
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95193
dc.description.abstractEra MEA memicu peningkatan mutu Universitas yang membuat minat pelajar untuk melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi semakin meningkat. Terbatasnya Perguruan Tinggi Negeri di suatu daerah memicu calon mahasiswa pergi keluar daerah untuk mencari Perguruan Tinggi yang mereka inginkan. Mahasiswa yang datang dari luar daerah membutuhkan tempat hunian selama mereka berada di daerah perantauan dan alternatif yang mudah dan terjangkau bagi mahasiswa adalah rumah kost. Meningkatnya jumlah mahasiswa membuat para penyedia kost semakin banyak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan serta switching intention pada jasa rumah kost di Sumbersari. Penelitian ini merupakan jenis explanatory research. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 102 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang menggunakan jasa rumah kost di Sumbersari. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak empat variabel yang terdiri dari dua variabel independen, satu variabel intervening dan satu variabel dependen. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan program SPSS for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pengguna jasa rumah kost di Sumbersari; variabel kualitas layanan dan kepuasan berpengaruh terhadap switching intention dengan arah negatif namun variabel harga tidak mampu memberikan pengaruh terhadap switching intention pengguna jasa rumah kost di Sumbersari.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSwitching Intentionen_US
dc.subjectRumah Kosten_US
dc.subjectKualitas Layanan Dan Hargaen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titleSWITCHING INTENTION PENGGUNA JASA RUMAH KOST DI SUMBERSARI YANG DIPENGARUHI KUALITAS LAYANAN DAN HARGA MELALUI KEPUASANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record