Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorPuspitasari, Novi
dc.contributor.authorHalilintar, Dewa
dc.date.accessioned2019-11-25T05:59:03Z
dc.date.available2019-11-25T05:59:03Z
dc.identifier.nim150810201249
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95180
dc.description.abstractBanyaknya perusahan yang bergerak di bidang produk kecantikan tentu memicu terjadinya persaingan antar perusahaan tersebut. Ketatnya persaingan antar produk kecantikan membuat perusahaan harus berfikir lebih kreatif untuk mempertahankan pasarnya. Perusahaan harus mempunyai manajemen pemasaran dan konsep pemasaran yang baik agar mampu bersaingen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PRIOR EXPERIENCEen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PRIOR EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK THERASKIN PADA DHY_SKINCAREen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record