Show simple item record

dc.contributor.advisorSyaharudin, M.
dc.contributor.advisorSusanti
dc.contributor.authorSatriya, Rhino Ferdian
dc.date.accessioned2019-11-25T03:52:17Z
dc.date.available2019-11-25T03:52:17Z
dc.identifier.nimnim 990810201168
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95142
dc.description.abstractPenelitian dengan judul " PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. PROPERINDO SANIROSA DI JEMBER". Penelitian skripsi ini dilakukan pada perusahaan perumahan PT. Properindo Sanirosa, Wirolegi,Jember. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh variabel biaya promosi yaitu biaya promosi penjualan(X1), biaya personal selling (X2), dan biaya periklanan (X3) terhadap penjualan dan juga variabel promosi mana yang paling berpengaruh terhadap penjualan perusahaan tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Bauran Promosi Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. PROPERINDO SANIROSA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record