Show simple item record

dc.contributor.advisorSyaharudin, M.
dc.contributor.advisorSusanti
dc.contributor.authorSatriya, Rhino Ferdian
dc.date.accessioned2019-11-25T03:51:51Z
dc.date.available2019-11-25T03:51:51Z
dc.identifier.nimnim 990810201168
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95141
dc.description.abstractAnalisis pengaruh biaya promosi terhadap penjualan pada perusahaan tersebut dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan korelasi parsial. Analisis regresi linier berganda dan korelasi parsial. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk mengetahui apakah variabel bebas biaya promosi penjualan (XI), biaya personal selling (X2), dan biaya periklanan (X3) berpengaruh secara serentak maupun secara individual.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Bauran Promosi Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. PROPERINDO SANIROSA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record