Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorDewi Permata Sari, Endah
dc.date.accessioned2019-11-25T03:49:56Z
dc.date.available2019-11-25T03:49:56Z
dc.identifier.nim130810201258
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95135
dc.description.abstractIndonesia merupakan pasar yang potensial untuk mengembangkan berbagai jenis bisnis dilihat dari jumlah penduduk yang terus meningkat setiap tahunnya.Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2015 kepadatan penduduk di provinsi Jawa Timur mencapai sekitar 813 (jiwa/km2). Penduduk yang semakin bertambah akan diikuti dengan bertambahnya kebutuhan primer manusia yaitu kebutuhan pangan yang mengakibatkan industri kuliner saat ini memiliki nilai lebih dibandingkan dengan industri lainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIndonesia merupakan pasar yang potensial untuk mengembangkan berbagai jenis bisnis dilihat dari jumlah penduduk yang terus meningkat setiap tahunnya.en_US
dc.titlePENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN RELATIONSHIP MARKETING SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE WARUNG LESEHAN PAK H. SHOLEH DI TONGAS KABUPATEN PROBOLINGGOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record