Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorDewi Permata Sari, Endah
dc.date.accessioned2019-11-25T03:49:35Z
dc.date.available2019-11-25T03:49:35Z
dc.identifier.nim130810201258
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95134
dc.description.abstractPerilaku masyarakat Indonesia semakin berkembang salah satunya dengan kebiasaannya yang lebih suka makan di luar daripada di rumah. Sepanjang tahun 2013, tercatat kunjungan orang Indonesia ke rumah makan mencapai 380 juta kali dan menghabiskan total USD 1,5 miliar. Hal ini juga ditopang dengan pertumbuhan rumah makan kelas menengah dan atas hingga 250 persen dalam lima tahun terakhiren_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerilaku masyarakat Indonesia semakin berkembang salah satunya dengan kebiasaannya yang lebih suka makan di luar daripada di rumah.en_US
dc.titlePENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN RELATIONSHIP MARKETING SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE WARUNG LESEHAN PAK H. SHOLEH DI TONGAS KABUPATEN PROBOLINGGOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record