Show simple item record

dc.contributor.advisorBarokah, Ika
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti
dc.contributor.authorYuniarta, Frizky
dc.date.accessioned2019-11-25T03:40:19Z
dc.date.available2019-11-25T03:40:19Z
dc.identifier.nim130810201126
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95127
dc.description.abstractPerkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya. Semakin berekembangnya zaman di era modern saat ini banyak masyarakat yang sebagai konsumen maupun pelanggan membutuhkan kenyamanan yang efektif dan efisien dalam memilih produk jasa yang ditawarkan oleh perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnyaen_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record