Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R. Andi
dc.contributor.advisorSubagio, N. Ari
dc.contributor.authorCalexa, Btari
dc.date.accessioned2019-11-25T03:24:07Z
dc.date.available2019-11-25T03:24:07Z
dc.identifier.issn150810201261
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95093
dc.description.abstractKemudahan penggunaan sebuah situs web atau yang disebut dengan perceived website usablility merupakan aspek yang penting bagi konsumen dalam melakukan aktifitas ecommerce. Dalam sebuah situs web, kemudahan tersebut mencerminkan kemudahan konsumen dalam bernavigasi di dalam situs (perceived easy of navigating the site) untuk melakukan pembelian produk melalui internet. Shopping Enjoyment ataukenikmatan belanja diartikan sebagai kesenangan yang diperoleh dari proses belanja (Beatty dan Ferrell dalam Kwek et al.,2010:8). Kepercayaan merupakan suatu pondasi dalam sebuah proses bisnis. Suatu transaksi antara dua pihak atau lebih akan terjadi apabila kedua belah pihak saling mempercayai. Kepercayaan dalam sebuah bisnis tidak dapat muncul secara instan, melainkan harus dibangun sejak awal sebuah bisnis berdiri (Hendrata dkk, 2013).Kepercayaan konsumen pada bisnis jual beli online umumnya berasal dari kredibilitas dan kebajikan perusahaan. Kredibilitas didefinisikan sebagai apakah seseorang percaya bahwa pihak lain jujur, kompeten dan andal (Han & Windsor, 2011). Han dan Windsor (2011) mengungkapkan bahwa meningkatkan kredibilitas dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap penjual. Dalam dunia ecommerce, kepercayaan menjadi salah satu faktor utama yang harus dibangun oleh pelaku bisnis jual beli online. Penerapan pengaruh kemudahan penggunaan, kenikmatan berbelanja dan kepercayaan konsumen diharapkan dapat menimbulkan rasa niat pembelian ulang terhadap konsumen. Konsumen yang memiliki rasa niat beli ulang merupakan hal yang penting bagi perusahaan. Terlebih lagi, Zalora yang memiliki banyak peluang untuk menarik konsumennya agar tetap mempunyai niat beli ulang pada Zalora. Hubungan baik antara konsumen dengan Zalora sangat dibutuhkan dalam meningkatkan niat beli konsumen supaya konsumen tidak mudah beralih ke pesaing lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.subjectpembelian ulangen_US
dc.subjectZaloraen_US
dc.subjectKenikmatan Berbelanjaen_US
dc.titlePENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENIKMATAN BERBELANJA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DI SITUS JUAL BELI ONLINE ZALORAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record