• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI JEMBER TAXI DI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Giovanni Ramadhan 000810201278_.pdf (13.32Mb)
    Author
    RAMADHAN, Giovanni
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    . Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100 orang dengan metode penga.mbilan sampel Non Probability sampling dengan tipe put posive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda, uji-uji statistik dan uji asumsi klasik. Uji F digunakan untuk mengetahui pengarult independen dari kelima variabel terhadap dependen variabel keptiasan konstimen pada jasa transportasi Jember Taxi secara bersama-sama. Sedangkan Uji T digunakan untuk mengetahui pengaruh independen variabel terhadap dependen variabel secara parsial. Pengaruh secara simultan dapat dilmktikan dari basil uji F yang diperoleh, yakni sebesar 25,995 dengan F tabel sebesar 2,699 dan level signifikan sebesar 5 %. Hasil uji menunjukan bahwa F hitting lebili besar dari F tabel. 13erarti secara bersama-sama kelima variabel memiliki yang signifikan terhadap kepuasan konsumen setelah menggunakan jasa transportasi Jember Taxi. Besarnya pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dapat dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,558 atau 55,8 % Hasil perhitungan analisis koefisien detenninasi parsial untuk variabel X1 sebesar 40,9 0 variabel X2_ sebesar 36,2% variabel X3 menunjukkan hasil sebesar 38,9% variabel X4 menunjukkan hasil sebesar 33,5%, variabel X5 menunjukkan hasil sebesar 33,2%. Dengan demikian, maka dapat diketahui bahwa variabel yang mempunyai Pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen setelah mengkonsumsi jasa transportasi Jember Taxi adalah variabel X I (keandalan).
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95039
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [11299]

    UPT-Teknologi Informasi dan Komunikasi copyright © 2021  Perpustakaan Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    Repository Universitas Jember
    Repository Institut Pertanian Bogor
    Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPT-Teknologi Informasi dan Komunikasi copyright © 2021  Perpustakaan Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    Repository Universitas Jember
    Repository Institut Pertanian Bogor
    Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta