Show simple item record

dc.contributor.advisorSUWARDI, H
dc.contributor.advisorAMIRI, H
dc.contributor.authorLISTIYARINI, Gian Novi
dc.date.accessioned2019-11-25T02:55:53Z
dc.date.available2019-11-25T02:55:53Z
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95037
dc.description.abstract. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel-variabel produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3) secara bersama-sama terhadap volume penjualan Kartu HALO pada PT. Telkomsel Jember. (2) Untuk mengetahui variabel-variabel apa yang berpengaruh paling dominan terhadap volume penjualan Kartu HALO pada PT. Telkomsel Jember. Dalam pelaksanaan penelitian ini akan dibahas variabel-variabel yang merupakan penyebab peningkatan volume penjualan yang dilakukan oleh PT. TELKOMSEL JEMBER yang dilihat dari berbagai variabel yang dapat dikontrol oleh perusahaan. Hasil Penelitian ini meliputi ( I ) Pengaruh variabel bebas (produk, harga dan promosi) terhadap variabel terikat secara serentak maupun parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan Kartu HALO Bebas Telkomsel. Hal ini dapat dilihat dad hasil analisis uji F yaitu diperoleh hasil Flittuno. sebeSar 28,216 dan Ftabo sebesar 19,00 pada taraf nyata 95%. Oleh karena Fiabel (28,216 19,00), maka variabel produk, harga dan promosi secara bersama-sama mempunvai pengaruh terhadap volume penjualan kartu HALO 13ebas. (2) Faktor produk mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap hasil penjualan pada Kartu HALO Bebas Telkomsel.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries00810201205;
dc.subjectMEMPENGARUHI VOLUME PENJUALANen_US
dc.subjectKARTU HALO BEBASen_US
dc.subjectPT. TELKOMSEL JEMBERen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN KARTU HALO BEBAS PADA PT. TELKOMSEL JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record