Show simple item record

dc.contributor.advisorM.Dimyati
dc.contributor.authorDWI WULANDARI, ARIANTI
dc.date.accessioned2019-11-25T02:29:47Z
dc.date.available2019-11-25T02:29:47Z
dc.identifier.nim130810201168
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95002
dc.description.abstractBisnis elektronik dan smartphone memiliki pertumbuhan yang pesat, terbukti dari semakin meningkatnya jumlah bisnis elektronik yang berkembang dan mampu menimbulkan sebuah persaingan bisnis yang cukup potensial.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGANen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN PELANGGAN BISMAR PHONECELL JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record