Show simple item record

dc.contributor.advisorBarokah, Ika
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorArdyansah, Nofan
dc.date.accessioned2019-11-25T02:19:23Z
dc.date.available2019-11-25T02:19:23Z
dc.identifier.nim130810201301
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94976
dc.description.abstractDunia pariwisata saat ini sangat berkembang pesat di Indonesia. Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki ratusan bahkan ribuan tempat wisata dengan berbagai macam pilihan. Pariwisata saat ini tidak hanya sebagai gaya hidup, melainkan sudah menjadi sebuah kebutuhan dari berbagai kalangan. Fenomena seperti ini akan menjadi suatu peluang bagi sebagian orang maupun perusahaan yang mampu untuk menyediakan fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga konsumen merasa kebutuhannya terpenuhi dan puas dengan apa yang telah didapatkan. Harga dan kualitas layanan merupakan beberapa faktor yang dapat berpengaruh terhadap suatu produk atau jasa dari suatu perusahaan. Selain itu terdapat beberapa faktor lain yang dapat berpengaruh terhadap suatu produk atau jasa. Etnosentrisme merupakan salah satunya dari beberapa faktor tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan dan etnosentrisme terhadap minat berkunjung kembali pada wisata kolam renang patemon Tanggul Jember. Metode yang diterapkan pada penelitian ini adalah metode survei. Sumber data dan instrumennya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah warga masyarakat yang sedang berkunjung atau akan berkunjung kembali pada wisata Kolam Renang Patemon Tanggul Jember. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sebanyak 150 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif, berbentuk angka dan atau data kualitatif yang dikuantitatifkan / diangkakan. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari wawancara maupun penyebaran kuesioner dan hasil penelitian terdahulu, fasilitas layanan jasa, literatur, dokumentasi perusahaan. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan tentang pengaruh harga, kualitas layanan dan etnosentrsime terhadap minat berkunjung kembali pada wisata kolam renang patemon Tanggul Jember yang telah peneliti jelaskan maka dapat disimpulkan bahwa variabel harga tiket masuk berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada wisata kolam renang patemon Tanggul Jember. Variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada Wisata Kolam Renang Patemon Tanggul Jember. Variabel etnosentrisme berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada Wisata Kolam Renang Patemon Tanggul Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectEtnosentrismeen_US
dc.subjectMinat Berkunjung Kembalien_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN ETNOSENTRISME TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA KOLAM RENANG PATEMON TANGGUL JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record