Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Prof. Dr. Raden Andi MSM
dc.contributor.advisorIrawan, Dr. Bambang M.Si.
dc.contributor.authorIllah, Ainun Nur
dc.date.accessioned2019-11-25T02:15:45Z
dc.date.available2019-11-25T02:15:45Z
dc.identifier.nim130810201209
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94966
dc.description.abstractPariwisata dianggap sebagai sektor unggulan karena investasi pariwisata yang meningkat, menjadikan pariwisata sebagai faktor kunci dalam pendapatan ekspor, penciptaan lapangan kerja, pengembangan usaha dan infrastruktur. Terdapat banyak pulau di Indonesia yang memiliki kekayaan alam maupun budaya yang merupakan komponen penting dalam sektor pariwisata. Namun, dari banyaknya pulau tersebut masih banyak pulau dengan kekayaan alam dan budaya yang tidak ter ekspose karena mungkin promosi sebagai bentuk pengembangan pemasaran untuk pariwisata nya kurang optimal sehingga masyarakat lokal dari luar pulau bahkan mancanegara jarang mengetahui keberadaannya. Hal ini perlu adanya peran pemerintah yang bekerja sama dengan masyarakat untuk melakukan promosi dalam rangka mengembangkan potensi daerahnya. Selain melakukan promosi, daerah yang memiliki kekayaan alam dan budaya tersebut harus memiliki citra yang baik agar calon wisatawan mempunyai persepsi yang baik pula. Sehingga, ketika mereka telah mengunjungi daerah tersebut akan muncul pengalaman positif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Citra Destinasi Dan E-WoM Di Media Sosial Instagram Serta Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata B29 Di Kabupaten Lumajangen_US
dc.titlePENGARUH CITRA DESTINASI DAN E-WoM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SERTA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA B29 DI KABUPATEN LUMAJANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record