Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwandi
dc.contributor.advisorFarida, Lilik
dc.contributor.authorGunawan, Wijang Ferry
dc.date.accessioned2019-11-25T02:14:42Z
dc.date.available2019-11-25T02:14:42Z
dc.identifier.nimnim 990810201506
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94962
dc.description.abstractPenelitian dengan judul ''Pengaruh Variabel Bauran Promosi terhadap Hasil Penjualan Kosmetik pada PT Sinar Makropesona Sejahtera Surabaya" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan kosmetik dan untuk mengetahui program bauran promosi yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap hasil penjualan. Penelitian ini dilakukan dalam waktu 1( satu) bulan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Variabel Bauran Promosien_US
dc.titlePENGARUH VARIABEL BAURAN PROMOSI TERHADAP HASIL PENJUALAN KOSMOTIK PADA PT SINAR MAKROPESONA SEJAHTERAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record