Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorWahyono, Hadi
dc.contributor.authorPrabowo, Wisnu Bagus
dc.date.accessioned2019-11-25T02:14:15Z
dc.date.available2019-11-25T02:14:15Z
dc.identifier.nimnim 990810201386
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94961
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN FAKTOR YANG PALING DOMINAN MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN UNTUK MEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER" memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antara faktor produk, harga, pelayanan dan promosi terhadap sikap konsumen baik secara simultan maupun parsial dan faktor yang paling dominan tersebut. Penelitian ini dilakukan pada PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi IX di Jember untuk segmen produk angkutan penumpang dengan periode penelitian pada bulan Juli 2003 sampai dengan bulan Agustus 2003.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor Paling Dominan Mempengaruhi Sikap Konsumenen_US
dc.titlePENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN FAKTOR PALING DOMINAN MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN UNTUK MEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API PADA PT. KERETA API PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record