Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.advisorN. Ari Subagiyo
dc.contributor.authorSaputro, Jatmiko Adi
dc.date.accessioned2019-11-25T02:13:02Z
dc.date.available2019-11-25T02:13:02Z
dc.identifier.nim130810201304
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94958
dc.description.abstractKonsep pemasaran sekarang ini menjadi lebih nyata dan para pelaku usaha melakukan persaingan yang sangat ketat untuk mengambil simpati para konsumen dan mempengaruhi pertimbangan mereka untuk dapat menerima produk yang dihasilkan sehingga dapat berpengaruh pada perilaku konsumen dan pengambilan keputusan mereka. Pemahaman akan perilaku konsumen sangat penting bagi perusahaan untuk mengetahui perubahan yang terjadi pada konsumen. Proses pengambilan keputusan merupakan sebuah pendekatan penyelesaian masalah pada kegiatan manusia untuk membeli suatu barang atau jasa dalam memenuhi kebutuhan. Kualitas produk, kualitas layanan dan harga merupakan hal yang perlu mendapat perhatian utama dari perusahaan, mengingat kualitas produk, kualitas layanan dan harga mempunyai hubungan yang berkaitan erat dengan keputusan pembelian konsumen. Setiap perusahaan atau produsen memiliki ukuran kualitas dan harga yang akan menunjang peningkatan pengembangan pasar. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research yaitu untuk menganalisis hubungan-hubungan antar satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel memengaruhi variabel lainnya. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan serta harga terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik lokal pada UD. Tatsaka di Banyuwangi. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Banyuwangi yang melakukan pembelian produk kain batik pada UD. Tatsaka di Banyuwangi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik lokal di UD. Tatsaka Banyuwangi, sedangkan kualitas layanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik lokal di UD. Tatsaka Banyuwangi. Secara silmutan kualitas produk, kualitas layanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik lokal di UD. Tatsaka Banyuwangi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KAIN BATIK LOKAL PADA UD. TATSAKA DI BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record