Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorDimyati, Moch
dc.contributor.authorMAYASARI, YESSY
dc.date.accessioned2019-11-25T02:02:32Z
dc.date.available2019-11-25T02:02:32Z
dc.identifier.nim000810291484 E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94933
dc.description.abstractBerdasarkan analisis dan pembahasan hasil penelitian, maka disimpulkan bahwa: 1. Secara simultan variabel rasa, harga, kemasan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian rokok INSPIRO di Jember: 2. Secara parsial variabel rasa, kemasan, dan promosi juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian rokok INSPIRO di Jember, sedangkan variabel harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian rokok INSPIRO di Jember: 3. Variabel promosi memiliki pengaruh yang paling besar terhadap keputusan konsumen dalam membeli rokok INSPIRO di Jember. Hal itu disebabkan pada masa ini rokok INSPIRO berada pada tahap perkenalan dalam siklus hidup produk, di mana pada masa tersebut Djarum menekankan kegiatan pemasaran pada promosi yang gencar untuk mengkomunikasikan profil INSPIRO kepada masyarakat Jember melalui berbagai media iklan. Pada tahap ini umumnya konsumen masih coba-coba dalam melakukan konsumsi (pembelian) produk baru dalam hal ini INSPIRO.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUTUSAN KONSUMENen_US
dc.subjectPEMBELIAN ROKOK INSPIROen_US
dc.subjectJEMBERen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK INSPIRO DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record