Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhamad Dimyati
dc.contributor.advisorKetut Indraningrat
dc.contributor.authorBariroh Hasbi, Umi Uchsun
dc.date.accessioned2019-11-25T01:49:24Z
dc.date.available2019-11-25T01:49:24Z
dc.identifier.nim120810201232
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94896
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Jasa dan word Of Mouth Terhadap Brand Loyalty Melalui Mediasi Brand Trust Pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap brand loyalty, menganalisis pengaruh word of mouth terhadap brand loyalty, menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap brand trust, menganalisi pengaruh word of mouth terhadap brand trust, menganalisi pengaruh brand trust terhadap brand loyalty Pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectObyek pada penelitian ini adalah pelanggan pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jember.en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Jasa dan Word Of Mouth Terhadap Brand Loyalty Melalui Mediasi Brand Trust Pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record