dc.contributor.advisor | Prasodjo, Adi | |
dc.contributor.advisor | Mufidah, Ana | |
dc.contributor.author | Nurullia Syafitri, Anisah | |
dc.date.accessioned | 2019-11-22T09:00:53Z | |
dc.date.available | 2019-11-22T09:00:53Z | |
dc.identifier.nim | NIM 130810201019 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94783 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah peneliti jelaskan
makadapat disimpulkan sebagai berikut:
1. Setiap perbaikan kualitas produk akan mempengaruhi kepuasan. Oleh karena
pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan koefisien regresinya positif,
maka memberikan makna karena setiap kenaikan kualitas produk akan
meningkatkan kepuasan. Sebaliknya penurunan kualitas produk akan
mengakibatkan penurunan kepuasan.
2. Setiap perbaikan citra merek akan mempengaruhi kepuasan. Oleh karena
pengaruh citra merek terhadap kepuasan koefisien regresinya positif, maka
memberikan makna karena setiap kenaikan citra merek akan meningkatkan
kepuasan. Sebaliknya penurunan citra merek akan mengakibatkan penurunan
kepuasan.
3. Setiap perbaikan kualitas produk akan mempengaruhi loyalitas konsumen.
Oleh karena pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen koefisien
regresinya positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan kualitas
produk akan meningkatkan loyalitas konsumen. Sebaliknya penurunan
kualitas produk akan mengakibatkan penurunan loyalitas konsumen. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN RESTORAN KFC CABANG JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |