Show simple item record

dc.contributor.advisorIKM DWIPAYANA
dc.contributor.authorAbdul Aziz
dc.date.accessioned2019-11-22T08:49:36Z
dc.date.available2019-11-22T08:49:36Z
dc.identifier.nimNIM990803104293
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94762
dc.description.abstractKesimpulan yang dapat diambil setelah melaksanakan Praktek Kerja Nyata pada PT. Telkom Kecamatan Bondowoso selama jangka waktu yang telah ditetapkan adalah : 1. Macam-macam produk PT. Telkom Kecamatan Bondowoso adalah : a. POTS Pasang Ba. b. Fitur. c. Telepon Umum Coin (T1JC). d. Telepon Umum Kartu (TUK). e. Kartu Bebas. 2. Cara penjualan jasa PT. Telkom Kecamatan Bondowoso adalah sebagai berikut a. Door to Door. b. Penjualan langsung di kantor pelayanan Telkom. 3. Macam-macam formulir yang digunakan sebagai bukti-bukti transaksi dalain penjualan jasa PT. Telkom Kancatel Bondowoso adalah : a. Formulir Pengajuan Pelanggan. b. Kwitansi (Tel. 69). c. Faktur Material (Tel. 25). d. Surat Kontrak Berlangganan Sambungan Telekomunikasi (Tel. 2). e. Surat Pernyataan. f. Surat Permohonan Isolir. g. Surat Layanan Simpatik. Penanggung jawab dalam pembuatan formulir tersebut di atas adalah bagian Customer Service. 4. Setelah proses penjualan dilakukan, PT. Telkom Kancatel Bondowoso melakukan analisa produk sebagai tindak lanjut dari penjualan jasa. Kegiatan analisa produk meliputi : a. Evaluasi Produk. b. Pengelolaan L25/2. c. Peningkatan Customer Usage. 5. Pencatatan transaksi penjualan PT. Telkom Kancatel Bondowoso menggunakan komputer dengan Sistem Aplikasi Produk (SAP).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990803104293;
dc.subjectAKUNTANSI PENJUALAN JASA ,TELKOM.en_US
dc.titlePROSEDUR AKUNTANSI PENJUALAN JASA PT. TELKOM KANCATEL BONDOWOSO .en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record