Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.authorArifin, Zaenal
dc.date.accessioned2019-11-22T08:06:55Z
dc.date.available2019-11-22T08:06:55Z
dc.identifier.nim100810201098
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94699
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen pada produk Smartphone Merek Asus. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan Kriteria yang digunakan adalah konsumen sebagai pengguna Smartphone Asus yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Setelah dilakukan analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu: 1). Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli Smartphone Asus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Berpengaruhnya citra merek terhadap minat beli Smartphone Asus mengindikasikan bahwa mahasiswa memiliki minat beli Smartphone Asus dikarenakan Asus memiliki citra merek yang baik seperti nama besar perusahaan Asusyang bagus, harga Smartphone Asus yang terjangkau dan kualitas Smartphone Asus bagus. 2). Hasil analisis regresi diperoleh bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli Smartphone Asus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Berpengaruhnya kualitas produk terhadap minat beli Smartphone Asus mengindikasikan bahwa mahasiswa memiliki minat beli Smartphone Asus dikarenakan Smartphone Asus memiliki umur ekonomis lebih lama, memiliki daya tahan mesin yang tangguh dan modelnya begus. 3). Hasil analisis regresi diperoleh bahwa variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli Smartphone Asus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Berpengaruhnya harga terhadap minat beli Smartphone Asus mengindikasikan bahwa mahasiswa memiliki minat membeli Smartphone Asus dikarenakan harga purna jual Smartphone Asus masih tinggi, kesesuaian harga Smartphone Asus dengan kemampuan atau daya beli masyarakat dan ada potongan harga (diskon) atau cash back setiap membeli Smartphone Asus.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE ASUS DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record