Show simple item record

dc.contributor.advisorKurrohman, Taufik
dc.contributor.advisorSudarno
dc.contributor.authorKurniawati, Sandra Putri
dc.date.accessioned2019-11-22T07:53:35Z
dc.date.available2019-11-22T07:53:35Z
dc.identifier.issn120810301118
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94678
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi transparansi dan akuntabilitas publik terhadap kinerja pelayanan publik kesehatan dikarenakan nilai IPKM (Indeks Pembangunan Kesehatan Masyarakat) Kabupaten Jember tergolong rendah dan menduduki peringkat 34 dari 38 kabupaten di provinsi Jawa Timur. Gencarnya tuntutan masyarakat terhadap penerapan transparansi dan akuntabilitas publik dalam menjalankan kebijakan, program dan hasil yang dicapai dalam menjalankan tugasnya. Objek dalam penelitian adalah pegawai negeri sipil yang berhubungan langsung dengan pelayanan kesehatan dalam puskesmas. Instrument dalam penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan langsung kepada responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, dari hasil pengujian analisis regresi berganda dapat disimpulkan bahwa persepsi terhadap transparansi dan akuntabilitas berpengaruh positif terhadap kinerja pelayanan publik semakin baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTransparansien_US
dc.subjectAkuntabilitasen_US
dc.subjectKinerja Pelayanan Publiken_US
dc.subjectPuskesmasen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH PERSEPSI PENERAPAN TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS PUBLIK TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK KESEHATAN KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record