Show simple item record

dc.contributor.advisorSoelarso, andi
dc.contributor.advisorsriono
dc.contributor.authorAji, Bayu gatot
dc.date.accessioned2019-11-22T07:29:17Z
dc.date.available2019-11-22T07:29:17Z
dc.identifier.nimNim 942145
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94653
dc.description.abstractKesimpulan disini adalah merupakan suatu gambaran tentang bagaimanakah hubungan yang terjadi antara variabel variabel bebas,dalam hali ini biaya periklanan ,biaya promosi penjualan dan biaya persinal selling ,dengan variabel dependennya atau tingkat hunian kamarnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkegiatan Promosi hotelen_US
dc.titleAnalisis efektifitas kegiatan promosi terhadap tingkat hunian kamar pada hotel ambarrukmo palace Yogyakarta.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record