Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.authorSuwardani, Sari
dc.date.accessioned2019-11-21T07:27:16Z
dc.date.available2019-11-21T07:27:16Z
dc.date.issued2005-06-29
dc.identifier.citationharvard styleen_US
dc.identifier.nim010810201022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94538
dc.description.abstractPenelitian Ini Menjelaskan Tentang Analisis Kepuasan Konsumen (Pasien) Terhadap Kualitas Layananan Pada Rumah Sakit Umum (Studi Kasus Pada Rsud Unit Swadana Pare Di Kediri).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen (Pasien) Terhadap Kualitas Layanan Pada Rumah Sakit Umum (Studi Kasus Pada Rsud Swadana Pare Di Kediri)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record