Show simple item record

dc.contributor.advisorSUSANTI
dc.contributor.authorSANGRA, Amielia Tendes
dc.date.accessioned2019-11-15T06:26:13Z
dc.date.available2019-11-15T06:26:13Z
dc.date.issued2005-06
dc.identifier.nimNIM020803102004
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94373
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan selama I (satu) bulan pada PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Kancatel Bondowoso, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: 1. Penerimaan pelanggan Pasang Baru (PSB) dilakukan cek jaringan terlebih dahulu untuk menyetujui perrnintaan pelanggan 2. Prosedur penagihan rekening telepon yang disebabkan adanya tunggakan rekening telepon dilaksanakan melalui 3 (tiga) tahapan yaltu Remainding Call. Remainding letter, dan Door to door Yang pelaksanaannya dilakukan oleh unit terkait. 3. Pembayaran rekening telepon pada PT.Telekomunikasi Indonesia,Tbk Kancatel Bondowuso dapat dilakukan melalui 6 (enam) cara yaitu pembayaran melalui loket SOPP. melalui ATM. melalui Bank. melalui debet (giral). melalui loket tuggakan dan pembayaran secara kolektifen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries020803102004;
dc.subjectAdministrasien_US
dc.subjectPenagihan Rekeningen_US
dc.subjectTelepon Wirelineen_US
dc.titlePelaksanaan Administrasi Penagihan Rekening Telepon Wireline Pada PT. Telekomunikasi Indonesia. Tbk Kancatel Bondowosoen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record