Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, Raden Andi
dc.contributor.advisorWULANDARI, Gusti Ayu
dc.contributor.authorDIANAWATI, Febriana Wahyu
dc.date.accessioned2019-11-14T02:22:58Z
dc.date.available2019-11-14T02:22:58Z
dc.date.issued2019-07-17
dc.identifier.nim150810201072
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94319
dc.description.abstractElectronic word of mouth (X) berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen (Z) pada food vlogger yang ditunjukkan melalui hasil uji hipotesis dan bernilai signifikan positif. Hal ini berarti bahwa semakin banyak electronic word of mouth yang dilakukan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen. Electronic word of mouth (X) berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y) yang ditunjukkan melalui hasil uji hipotesis dan bernilai signifikan positif. Hal ini berarti bahwa semakin banyak electronic word of mouth yang dilakukan maka akan semakin meningkatkan minat beli.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKonsumen Food Vloggeren_US
dc.titlePengaruh Electronic Word Of Mouth Melalui Kepercayaan Konsumen Pada Food Vlogger Terhadap Minat Belien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record