• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Nursing
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Nursing
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Persepsi Mahasiswa Terkait Pembelajaran Patient Safety pada Mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Aisyah Imaniar-152310101225.pdf (3.225Mb)
    Date
    2018-07-16
    Author
    IMANIAR, Aisyah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Mahasiswa keperawatan perlu mengintegrasikan keselamatan pasien pada pembelajaran yang di implementasikan terhadap pasien di rumah sakit. Mahasiswa yang sedang melakukan praktik klinis walaupun dalam tahap pembelajaran juga harus menerapkan keselamatan pasien dengan baik. Belajar dalam praktik klinis memiliki peranan penting untuk mempersiapkan kemampuan mahasiswa keperawatan selanjutnya untuk meningkatkan keselamatan pasien. Pengetahuan dan keterampilan terkait keselamatan pasien perlu ditangani sedini mungkin dari pengaturan akademik sebelum memasuki kehidupan klinik.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/xmlui/handle/123456789/93472
    Collections
    • UT-Faculty of Nursing [1609]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository