Show simple item record

dc.contributor.advisorMufidah, Ana
dc.contributor.authorRobith Yofi Ananda, Muhammad
dc.date.accessioned2019-10-11T02:21:48Z
dc.date.available2019-10-11T02:21:48Z
dc.date.issued2019-10-11
dc.identifier.nim160803101042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93406
dc.description.abstractPerkembangan dunia usaha yang sekarang ini semakin pesatnya, berbagai macam berdirinya perusahaan besar maupun perusahaan kecil dalam menjalankan aktivitasnya tidak terlepas dari tujuan untuk mendapatkan keuntungan atau laba yang maksimal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProsedur Kerjasama Customeren_US
dc.titleProsedur Kerjasama Customer Corporate Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record