Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari
dc.contributor.authorYASINDA, Istiqomah Nur
dc.date.accessioned2019-10-08T03:22:38Z
dc.date.available2019-10-08T03:22:38Z
dc.date.issued2019-10-08
dc.identifier.nim140810201004
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93184
dc.description.abstractHasil pengujian analisis jalur atas pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif dengan taraf signifikansi sebesar 0,000. Ini membuktikan bahwa semakin tinggi Relationship Marketing akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectRelationship Marketing Terhadap Kepuasanen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan B12 di Bondowosoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record