Show simple item record

dc.contributor.advisorDafik
dc.contributor.advisorHobri
dc.contributor.authorHASTUTI, Yulianita
dc.date.accessioned2019-10-07T07:10:25Z
dc.date.available2019-10-07T07:10:25Z
dc.date.issued2019-10-07
dc.date.submitted
dc.identifier.nimNIM170220101014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93159
dc.description.abstractPara siswa di kelas eksperimen menunjukkan kemampuan combinatorial thinking mereka menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan kelas kontrol. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peningkatan pembelajaran hasil dan kemampuan combinatorial thinking mahasiswa terlihat dalam post-test. Kelas eksperimen nilai secara signifikan lebih baik karena pada kelas eksperimen diterapkan pembelajaran Research based learning untuk meningkatkan kemampuan combinatorial thinking. Siswa di kelas eksperimen menerapkan pembelajaran Research based learning, di mana mereka memiliki pemahaman tentang konsep untuk saling membantu, oleh karena itu pembelajaran Research based learning sangat baik untuk meningkatkan kemampuan combinatorial thinking mahasiswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries170220101014;
dc.subjectkombinatorialen_US
dc.subjectsiswaen_US
dc.titleAnalisis Kemampuan Combinatorial Thinking Mahasiswa Berdasarkan Cognitive Style Dalam Menyelesaikan Kajian Total Rainbow Connection Melalui Penerapan Research Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kombinatorialnyaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record