dc.contributor.advisor | Dafik | |
dc.contributor.advisor | Hobri | |
dc.contributor.author | HASTUTI, Yulianita | |
dc.date.accessioned | 2019-10-07T07:10:25Z | |
dc.date.available | 2019-10-07T07:10:25Z | |
dc.date.issued | 2019-10-07 | |
dc.date.submitted | | |
dc.identifier.nim | NIM170220101014 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93159 | |
dc.description.abstract | Para siswa di kelas eksperimen menunjukkan kemampuan combinatorial
thinking mereka menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan kelas kontrol. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa peningkatan pembelajaran hasil dan kemampuan
combinatorial thinking mahasiswa terlihat dalam post-test. Kelas eksperimen nilai
secara signifikan lebih baik karena pada kelas eksperimen diterapkan
pembelajaran Research based learning untuk meningkatkan kemampuan
combinatorial thinking. Siswa di kelas eksperimen menerapkan pembelajaran
Research based learning, di mana mereka memiliki pemahaman tentang konsep untuk saling membantu, oleh karena itu pembelajaran Research based learning
sangat baik untuk meningkatkan kemampuan combinatorial thinking mahasiswa. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 170220101014; | |
dc.subject | kombinatorial | en_US |
dc.subject | siswa | en_US |
dc.title | Analisis Kemampuan Combinatorial Thinking Mahasiswa Berdasarkan Cognitive Style Dalam Menyelesaikan Kajian Total Rainbow Connection Melalui Penerapan Research Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kombinatorialnya | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |