Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Dr. Imam M.Si.
dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Dr. Ika S.E., M.M.
dc.contributor.authorMADAFURI, Bintang
dc.date.accessioned2019-10-03T11:01:15Z
dc.date.available2019-10-03T11:01:15Z
dc.date.issued2019-10-03
dc.identifier.nimNIM150820101019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93090
dc.description.abstractFluktuasi kunjungan wisatawan di Pantai Pulau Merah perlu diperhatikan oleh pihak pengelola Pantai Pulau Merah terkait pengelolaan dan pengembangan objek wisata pantai tersebut, supaya Pantai Pulau Merah tetap bisa mempertahankan eksistensinya dan membuat loyal para wisatawan yang pernah mengunjungi maupun yang baru pertama kali mengunjungi Pantai Pulau Merah. Pemberian layanan yang baik kepada wisatawan diharapkan dapat menciptakan kunjungan ulang. Komponen produk wisata yang di dalamnya terdapat attraction, amenities, dan accessibilities, merupakan faktor penentu kepuasan dan loyalitas wisatawan dalam berkunjung ke suatu objek wisata. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh attraction, amenities dan accessibilities terhadap kepuasan dan loyalitas wisatawan Pantai Pulau Merah. Pemilihan responden dilakukan secara purposive sampling dengan jumlah sampel terpilih sebanyak 110 responden. Responden tersebut merupakan wisatawan yang minimal dua kali pernah berkunjung ke Pantai Pulau Merah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150820101019;
dc.subjectAttraction,en_US
dc.subjectAmenitiesen_US
dc.subjectAccessibilitiesen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Wisatawanen_US
dc.subjectPantai Pulau Merahen_US
dc.titlePengaruh Attraction, Amenities dan Accessibilities Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Pada Pantai Pulau Merah di Kabupaten Banyuwangien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record