Show simple item record

dc.contributor.advisorMAHARDIKA, I
dc.contributor.advisorMARYANI
dc.contributor.authorANISA, Dwi
dc.date.accessioned2019-09-20T04:07:16Z
dc.date.available2019-09-20T04:07:16Z
dc.date.issued2019-09-20
dc.identifier.nim150210102003
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92888
dc.description.abstractAda pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi verbal siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi matematik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi grafik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi gambar siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModel Pembelajaran Guided Inquiryen_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Multirepresentasi Siswa Dalam Pembelajaran Hukum Newton Di SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record