• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Prosedur Pelayanan Pengajuan Permintaan Perubahan Daya Pada PT. PLN (Persero) UP3 Jember

    Thumbnail
    View/Open
    INDRO IDHA ADI - 150803101010_.pdf (1.380Mb)
    Date
    2019-09-03
    Author
    ADI, Indro Idha
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan alat elektronik di era modern ini yang pastinya membatu seluruh aktifitas kita sehari-hari pastinya memerlukan daya listrik yang tidak sedikit beberapa peralatan elektronik semakin canggih pasti membutuhkan daya yang tidak sedikit agar semua alat elektronik bisa dijalankan bersama untuk meningkatkan produktivitas pelanggan, misalnya pelanggan yang memiliki usaha dirumahnya bisa meningkatkan produktivitasnya tanpa harus takut kekurangan daya listrik. Pelanggan yang rumahnya sering mengalami penurunan daya listrik atau jeglek itu perlu penambahan daya listrik karena beberapa alat elektronik yang memerlukan daya yang tidak sedikit butuh kesetabilan listrik untuk itu perlu adanya perubahan atau meningkatkan daya listrik ada beberapa cara yang dapat dilakukan sesuai prosedur dari PLN itu sendiri Pertama melalui cara online cara ini cukup mudah dilakukan di era modern ini yang pertama kita hanya harus mengakses webside PLN di www.pln.co.id kemudian pilih menu tambah daya selanjutnya membaca syarat dan ketentuan dari pihak PLN kemudian klik “Setuju”, selanjutnya tersedia menu form perubahan daya disitu kita harus mengisi data pelanggan setelah semua selesai di isi pelanggan akan mendapatkan email konfirmasi tentang perubahan daya dan mendapat nomer registrasi, masuk ke link yang sudah disediakan, kode konfirmasi sudah valid dan permohonan perubahan daya disetujui, pelanggan akan mendapatkan email kembali berupa Surat Ijin Penyambungan (SIP) yang didalamnya terdapat nomor agenda dan nomor registrasi untuk keperluan pembayaran yang wajib dilakukan oleh pelanggan, setelah pelanggan membayar
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92405
    Collections
    • DP-Company Management [475]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository