Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.advisorSUBAGIO, Arie
dc.contributor.authorMAHENDRA, Ardhian Hadi
dc.date.accessioned2019-08-26T04:28:51Z
dc.date.available2019-08-26T04:28:51Z
dc.date.issued2019-08-26
dc.identifier.nimNIM120810201238
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92173
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Harga, Promosi, dan Viral Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Swiwings Chicken di Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan viral marketing terhadap kepuasan konsumen swiwings chicken di Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah followers Instagram swiwings chicken di Jember @swiwings.idn. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 112 orang. Variabel yang digunakan yakni sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Ada pengaruh positif signifikan harga terhadap kepuasan konsumen Swiwings Chicken di Jember. 2) Ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen Swiwings Chicken di Jember. 3) Ada pengaruh positif signifikan viral marketing terhadap kepuasan konsumen Swiwings Chicken di Jember dan; 4) Ada pengaruh positif signifikan secara simultan dengan harga, promosi, dan viral marketing terhadap kepuasan konsumen Swiwings Chicken di Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120810201238;
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi, Dan Viral Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Swiwings Chicken di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record