• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Gaya Hidup, Desain Produk , Harga, Serta Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Basket Merek Nike Pada Anggota UKM Bola Basket Universitas Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Alfian Fachrurazi - 140810201230_.pdf (3.043Mb)
    Date
    2019-08-26
    Author
    FACHRURAZI, Alfian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Nike merupakan perushaan yang fokus pada sepatu atletik dan pakaian olahraga diseluruh dunia. Ditinjau dari citra mereknya, Nike telah mebangun citra merek selama bertahun-tahun meciptakan citra merek yang sangat baik dan begitu melekat dihati konsumen setianya. Maka tidak heran jika Nike banyak di sikuai oleh para atlit dunia. Penjualan sepatu basket Nike mengalami peningkatan penjualan 41,7% atau 350 unit yang terjual di toko sports station Jember. Penelitia ini bartujuan untuk megetahui faktor-faktor yang akan menentukan peluang keputusan pembelian atau tidak memutuskan pembelian antara lain gaya hidup, desain produk, harga, dan citra merek dan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang menempati urutan pertama dalam keputusan pembelian sepatu basket merek Nike di Jember. Objek pada penelitian ini adalah konsumen atau pengguna sepatu basket merek Nike pada anggota UKM bola basket Universitas Jember. Seluruh variabel penelitian ini berjumlah 5 variabel. Rancangan penelitian ini menggunakan Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota UKM bola basket Universitas Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunaka metode probability sampling dengan jumlah sampel 120 responden. Metode analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi logistik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga yang paling menentukan keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu basket merek Nike pada anggota UKM bola basket Universitas Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92163
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12433]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository