Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorUtami, Wiji
dc.contributor.authorILMI, Hesti Fitria
dc.date.accessioned2019-08-14T06:54:09Z
dc.date.available2019-08-14T06:54:09Z
dc.date.issued2019-08-14
dc.identifier.nimNIM140810201108
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91767
dc.description.abstractEra globalisasi menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru dalam berbagai sektor industri di Indonesia. Era seperti ini membuat Indonesia dihadapkan pada berbagai persaingan yang sangat ketat, khususnya pada usaha dalam bidang bisnis jasa. Untuk membentuk kemajuan bisnis yang sangat baik, perusahaan membutuhkan daya tarik tersendiri tehadap para konsumennya, Konsumen dalam membeli produk atau jasa mempertimbangkan banyak faktor, oleh karena itu setiap perusahaan yang beroperasi dalam penjualannya akan senantiasa memperhatikan berbagai faktor tersebut, dengan harapan agar konsumen tertarik untuk melakukan pembelian atau menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Suatu produk betapapun bermanfaat, tapi jika tidak dikenal oleh konsumen, maka produk tersebut tidak akan diketahui kemanfaatannya (Tjiptono, 2004) Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswi Universitas Jember. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswi yang pernah menggunakan jasa Make- Up Artist by Glamour. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 80 responden. Dalam kajian ini jumlah indikator variabel seluruhnya berjumlah 16, Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, untuk mengetahui pengaruh secara langsung dari masing masing variabel. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan tentang pengaruh Instagram terhadap Keputusan Penggunaan Jasa menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Instagram yang menarik akan meningkatkan Keputusan Penggunaan Jasa Makeup- Up Artist by Glamour. Pengaruh Reputasi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Reputasi yang baik akan meningkatkan Keputusan Penggunaan Jasa Makeup- Up Artist by Glamour. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Kualitas Layanan yang tnggi akan meningkatkan Keputusan Penggunaan Jasa Makeup- Up Artist by Glamour.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140810201108;
dc.subjectInstagramen_US
dc.subjectReputasien_US
dc.subjectMake- Up Artist By Glamouren_US
dc.titlePengaruh Instagram, Reputasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Make- Up Artist By Glamour Di Kalangan Mahasiswi Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record