Show simple item record

dc.contributor.advisorMUSMEDI, Didik Pudjo
dc.contributor.authorEVITA
dc.date.accessioned2019-08-14T03:41:45Z
dc.date.available2019-08-14T03:41:45Z
dc.date.issued2019-08-14
dc.identifier.nim160803103029
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91747
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jember selama 40 hari, mulai tanggal 07 Januarai 2019 sampai dengan 17 Februari 2019 serta penjelasan yang diberikan oleh pembimbing pelaksanaan Praktek Kerja Nyata pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jember dapat diambil kesimpulan: a. Administrasi kegiatan rutin pada pelaksanaan administrasi kesekretaritan yaitu pelaksanaan administrasi surat masuk, pelaksanaan administrasi surat keluar, administrasi pengetikan surat, administrasi penerimaan tamu, administrasi telepon, administrasi faksimile, administrasi rapat, administrasi arsip. Kegiatan administrasi sudah terlaksana dengan baik. b. Selama melaksanakan Praktek Kerja Nyata di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jember hasil yang diperoleh berkaitan membantu membuat mengadendakan dan mendisposisikan surat masuk, membantu mengagendakan surat masuk, membantu pengarsipan, dan membantu menerima tamu.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries160803103029;
dc.subjectADMINISTRASIen_US
dc.subjectKESEKRETARIATANen_US
dc.subjectDEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAHen_US
dc.titlePelaksanaan Administrasi Bidang Kesekretariatan pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
dc.identifier.validatorTaufik Tgl 26 September 2023


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record