Show simple item record

dc.contributor.advisorJunita, Dewi
dc.contributor.advisorKriswardhana, Willy
dc.contributor.authorWisnu Wardhana, Adhinnata
dc.date.accessioned2019-08-07T06:26:07Z
dc.date.available2019-08-07T06:26:07Z
dc.date.issued2019-08-07
dc.identifier.nim151910301018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91473
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan standar pelayanan minimum terminal tipe A menurut Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor: PM 40 Tahun 2015 dengan cara observasi di lokasi penelitian guna mengetahui tingkat pelayanan yang diberikan oleh terminal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEvaluasi Kinerja Pelayananen_US
dc.titleEvaluasi Kinerja Pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Pelanggan Terminal Gayatri Kabupaten Tulungagungen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record