Show simple item record

dc.contributor.advisorEffendi, Rochman
dc.contributor.advisorHisamuddin, Nur
dc.contributor.authorRachman, Gilang Aulia
dc.date.accessioned2019-06-07T23:47:08Z
dc.date.available2019-06-07T23:47:08Z
dc.date.issued2019-06-07
dc.identifier.nim110810301123
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91097
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam memperoleh data yang akan diolah dan dianalisis. Populasi yang digunakan para pelanggan go-jek khususnya pada layanan go-car wilayah banyuwangi. Pengumpulan sampel menggunakan metode Random Sampling terhadap pelanggan go-car yang sering menggunakan jasa layanan go-car. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner serta menjelaskan kepada pelanggan ketika menggunakan jasa layanan go-car secara satu-persatu. Pengumpulan data dilakukan selama 2 bulan. Jumlah sampel yang digunakan dengan menggunakan rumus Taro Yamane, menghasilkan angka 83, Data yang didapat setelah membagikan kuesioner hanya menyisakan 78 data yang dapat diolah. Metode yang digunakan untuk analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis regresi linear berganda. Penelitian ini menggunakan uji f untuk menguji kelayakan model dan uji t digunakan untuk mengetahui signifikan dari pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan pelangganen_US
dc.subjectkualitas informasien_US
dc.subjectkualitas sistemen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectGo-caren_US
dc.titleKepuasan Pelanggan Taxi Online Go-Car Wilayah Banyuwangien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record