Show simple item record

dc.contributor.advisorSUROSO, Imam
dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.authorSASMITO, Teguh Priyo
dc.date.accessioned2019-05-24T06:45:20Z
dc.date.available2019-05-24T06:45:20Z
dc.date.issued2019-05-24
dc.identifier.nim110810201278
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90986
dc.description.abstractVariabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Tanjung Papuma di Jember. Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Tanjung Papuma di Jember. Setiap kegiatan usaha, pada dasarnya bertujuan untuk memperoleh keuntungan yang optimal guna mempertahankan eksistensi perusahaan di dalam persaingan. Dalam konsep pemasaran yang sederhana dinyatakan bahwa suatu organisasi harus memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen agar dapat menguntungkan. Industri pariwisata merupakan sebuah usaha yang saat ini semakin bekembang dan bersaing.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Layanan dan Harga Kepuasanen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Tanjung Papuma Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record